Saturday, March 24, 2012

Empat video iklan lucu manca negara


Banyak iklan yang beredar di televisi yang semakin hari semakin menarik dan bahkan iklan yang mereka tampilkan sangat lucu.

Iklan tercipta adalah sebagai tayangan komersial sebuah produk tertentu, dan keberadaan nya dapat dijumpai setiap saat dan dimanapun kita berada. Seiring dengan perkembangan media informasi, semakin membuat iklan menjadi lebih bervariasi, dan hampir setiap hari manusia disajikan berbagai iklan. Baik itu di majalah, koran, televisi, radio dan internet. Iklan itu pun juga tumbuh dengan bentuk dan kreatifitas yang berbeda.

Dengan hanya sebagai media mencari keuntungan bagi suatu perusahaan, namun terkadang iklan juga bisa menjadi tayangan yang sangat menghibur bagi yang melihatnya.

1. Video lucu iklan “Gajah yang selalu ingat”

manusia melawan gajah

Untuk melihat video klik link ini Elephants remember

Video iklan lucu ini adalah iklan yang terinspirasi dari peribahasa “Gajah selalu ingat”, iklan ini mengisahkan seorang anak laki-laki nakal yang pergi kekebun bintang, dan mencoba menjaili seekor bayi gajah dengan menyodorkan sepotong cokelat. Dengan antusias bayi gajah itu menghampiri, namun yang terjadi justru si anak meledeknya dengan menarik ulur kan tangan nya dan memasukan cepat-cepat cokelat kedalam mulutnya.

Belasan tahun kemudian, gajah kecil yang sekarang sudah menjadi tumbuh dewasa dalam sebuah karnaval jalanan. Tiba-tiba dia ingat dengan seorang anak nakal yang menjaili nya belasan tahun yang lalu berdiri dihadapannya. Sang gajah pun membalas dendam saat kecil dengan menyerang pria tersebut dengan belalai nya.

2. Video iklan lucu “tikus yang kuat”

tikus lucu angkat besi

Untuk melihat video klik link ini Mouse trap Nolan's

Berikutnya adalah video iklan lucu yang menggunakan hewan sebagai tokoh utama yaitu tikus. Berawal dari seekor tikus yang keluar dari lubang persembunyiannya dan menghampiri sepotong keju yang berada diatas perangkap tikus.

Sedikit demi sedikit tikus itu memakan keju tersebut. Hingga akhirnya perangkap itu menjerat tikus tersebut. Tikus tampak tidak berdaya setelah terkena perangkap itu, namun hal mengejutkan terjadi, tiba-tiba saja tikus itu memiliki kekuatan luarbiasa yang berasal dari keju yang dia makan tadi.

Adegan lucu pun dimulai saat seekor tikus itu melakukan aksinya dengan menjadikan perangkap tersebut seperti alat fitnes untuk memperbesar otot tangannya.

3. Video iklan lucu “Deterjen penghilang noda”

mencotek saat ujian

Untuk melihat video klik link ini Examination trick

Kali ini tokoh utama yaitu anak-anak dalam sebuah iklan. Seorang anak sekolah dasar mempersiapkan sebuah contekan dengan menulisnya di lengan seragam sekolahnya, merasa semuanya aman, maka tertidur lah ia. Saat ujian tiba sepuluh menit sebelum usai, dengan wajah bahagia sang anak membuka lipatan seragamnya untuk melihat contekan yang dia tulis, namun ia terkejut setelah lengan bajunya itu telah bersih, padahal baru malam tadi ia menulis contekan di lengan seragamnya itu.

Sekarang contekan yang ia buat menghilang, dan ia pun merasa penasaran dan mencoba membuka lipatan seragam lengan yang kiri dan ia pun lebih terkejut lagi karena disana terdapat tulisan “semoga beruntung dari ibu”.

4. Video lucu Iklan “tagihan listrik dan air”
suami seperti pembunuh

Untuk melihat video klik link ini Forgot pay electricity

Video Iklan lucu ini adalah datang dari negeri thailand. Iklan ini bercerita tentang seorang suami yang berpakain putih yang sedang melakukan aktifitas memasak, dan siap dengan sebuah pisau untuk memotong ikan segar. Tiba-tiba saja listrik mati dan suasana pun menjadi gelap. Ikan yang berada ditangan nya pun lepas dan melompat menjatuhkan botol saus tomat yang berada disebelahnya, terus melompat di dalam tumpahan saus tomat sehingga menciprati seluruh pakaian dan wajah sang suami.

Saat bersamaan Sang istri kembali ke rumah, sang istri begitu histerisnya saat melihat sang suami yang berada dihadapan nya tampak seperti seorang pembunuh yang berlumuran darah. Referensi [On the spot Trans 7]

0 comments:

Post a Comment

Please contact me if the content is copyrighted from other blog / site, we'll remove relevant content immediately. email: zein1212@yahoo.com

Powered by Blogger.
 

Featured

Creative Commons License
Boleh menggunakan artikel diatas asal memberikan link ke blog ini dan setidaknya harus di edit ulang tulisannya jangan sama is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License.
Based on a work at http://video-lucu-dll.blogspot.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...