Friday, August 10, 2012

Kapal nabi nuh ditemukan diturki


Para ahli sejarah dari berbagai negara dibuat sangat penasaran untuk membuktikan Cerita tentang kapal Nabi Nuh yang dikisahkan dalam sejumlah buku dan beberapa film, tetapi mungkin rasa penasaran para ahli sejarah diberbagai negara ini terjawab sudah. Pada bulan april 2010 lalu, kelompok peneliti dari cina yang tergabung dalam .... mengumumkan bahwa mereka telah menemukan sisa-sisa perahu Nabi Nuh yang berada diketinggian 4000 meter di gunung agri atau turki timur.

Para peneliti pun berhasil masuk kedalam perahu tersebut dan mengambil foto dari berbagai arah spesimen. Spesimen yang mereka ambil berusia 4800 tahun, dan sangat cocok dengan apa yang digambarkan dalam sejarah. Para peneliti yang berjumlah 15 orang ini juga memamerkan sejumlah foto fosil kapal yang diduga berasal dari kapal Nabi Nuh ini, seperti tambang, paku dan pecahan kayu.
image source : Zwinglius Redivivus
Untuk melihat video nya klik : Nuh Ark Found

Foto diatas adalah foto dari kapal / perahu dari nabi nuh yang dilihat dari jauh, kapal ini terdapat di gunung agri turki timur dan memang bentuk dan isinya yang telah di lihat oleh para peneliti, sangat mirip dengan kapal yang di gambarkan dari berbagai cerita.

referensi : On the spot trans 7

1 comments:

doni said...

makasih infonya,,

Post a Comment

Please contact me if the content is copyrighted from other blog / site, we'll remove relevant content immediately. email: zein1212@yahoo.com

Powered by Blogger.
 

Featured

Creative Commons License
Boleh menggunakan artikel diatas asal memberikan link ke blog ini dan setidaknya harus di edit ulang tulisannya jangan sama is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License.
Based on a work at http://video-lucu-dll.blogspot.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...