Tuesday, August 28, 2012

Gambar hewan lucu


Sedikit gambar-gambar binatang atau hewan lucu ini saya download dari blog atau situs yang memberikan izin untuk saya download kedalam blog ini.

Gambar lidah sapi yang lucu yang sedang melumat bibirnya, saya lihat-lihat ternyata lidah sapi ini sangat besar juga dengan dua lubang hidung nya yang besar juga.

Bisa terlihat lucu dan sedikit ngeri kalau menurut saya. Dan sepertinya sapi ini akan bilang enak karena dia baru selesei makan. :)

Rude Cow!
image source : flickr.com


funny animal cat
image source : http://nopsa.hiit.fi

Kucing adalah binatang yang sangat lucu, karena nya kucing banyak yang memelihara nya. Dan pada gambar Kucing ini sepertinya dia sedang mengejek kita yang sedang melihat dia, kira-kira kucing lucu ini sedang memberikan ejekan dengan mengeluarkan lidahnya ke siapa ya ?

Tapi ini benar-benar lucu kalau menurut saya dengan lidah yang seakan-akan memberikan ejekan kepada yang melihatnya. :)

funny and beautifull bird
image source : http://nopsa.hiit.fi

Burung adalah hewan yang menarik dan cantik, entah itu suaranya ataupun bulu dan warna mereka. Burung yang satu ini sangat cantik dengan sayap nya yang menjulur keatas memberikan kesan atau memperlihatkan keindahan tubuhnya dengan warna yang sangat menarik.

funny cat need help
image source : http://moonstarsandpaper.blogspot.com

Kasihan nih kucing yang satu ini sepertinya dia membutuhkan pertolongan karena dia sedang terjebak dipasir tuh. Sepertinya kucing yang lucu nya terperangkap karena jebakan betmen :). Atau dia itu sedang dikerjain oleh temannya.

burung hantu owl bird
image source : http://nopsa.hiit.fi

Burung hantu ini tidak kalah menarik nya dengan burung hijau yang sedang merenggangkan sayapnya pada gambar diatas. Dengan warna bulu nya yang lembut dan putih terlihat sangat cantik.

smille dog
image source : http://moonstarsandpaper.blogspot.com

Ini anjing seperti orang gila aja tersenyum sendiri, emangnya ada yang lucu yang dog hihihi. Tapi dia kelihatan nya anjing yang murah senyum dengan giginya yang putih tampaknya dia memiliki gigi yang sehat. Tapi walaupun sehat gigi nya tetap saja seram karena taring nya itu mengerikan takut kalau digigit nya.

0 comments:

Post a Comment

Please contact me if the content is copyrighted from other blog / site, we'll remove relevant content immediately. email: zein1212@yahoo.com

Powered by Blogger.
 

Featured

Creative Commons License
Boleh menggunakan artikel diatas asal memberikan link ke blog ini dan setidaknya harus di edit ulang tulisannya jangan sama is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License.
Based on a work at http://video-lucu-dll.blogspot.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...