Wednesday, March 14, 2012

Video kejadian lucu dan memalukan dalam olahraga


Bila kita mampu mencetak skor tertinggi dalam suatu kompetisi olahraga, pasti rasa bangga dan senang akan dilepaskan dengan cara melakukan selebrasi. Tapi apa jadinya bila selebrasi malah menggagalkan kita untuk menjadi pemenang, cukup aneh bukan.

Kemenangan yang seharusnya diraih, malah sirna begitu saja. Berikut video-video lucu tersebut.
Speed Rollerblader Celebrates Early And Loses Race!
gagal roller blade


Pertama dari lomba Roller Sky skating dunia yang diselenggarakan di kolombia. Alex Pantez sebagai skater lokal sudah berpikir akan memenangkan pertandingan, dia merupakan kandidat teratas untuk memenangkan final eliminasi 2000 meter pria kelas junior.
Tapi sayang karena selebrasi yang terlalu dini, kemenangan yang sudah ada didepan mata sirna sudah. Ketika dia melakukan selebrasi beberapa meter sebelum garis finish, dengan sigap Peskater korea yang dibelakangnya dengan melaju cepat dan sampai pertama ke garis finish, dan Alex pun menyesali perbuatannya tersebut.

EPIC FAIL UNBELIVEABLE FUNNY AMAZING !!!
basket bola partizan gagal


Selanjutnya dari pertandingan bola basket internasional, antara Partizan dari serbia melawan cibona pemain basket kroasia.
Drama dimulai pada saat pemain kroasia melakukan foul pada pemain serbia, Robert yang menjadi penembak basket gagal memasukan bola, melalui serangan cepat yang membuat pemain basket kroasia unggul dengan skor 74 - 72. Waktu yang tersisa hanya 0.8 detik, tim kroasia merasa sudah memenangkan pertandingan dan melakukan selebrasi para pemain dan staff pun lompat kegirangan.
Tetapi seorang pemain dari partizan serbia tidak terjaga dan melakukan lemparan tiga poin yang menghancurkan kemenangan yang sudah didepan mata.

Khalid Askri goalkeeper Fail
Khalid askari gagal penjaga gawang


Selanjutnya tidak kalah konyol adalah aksi Khalid Askari, seorang kiper kelahiran maroko yang membela tim Parabat. Kejadian ini terjadi ketika tim parabat melawan Makhgret Quest, dalam perdelapan final piala maroko 2010. Dalam babak adu finalti Khalid dengan percaya diri bisa menepis tendangan pemain magret, dia pun menuju sisi kiri dan benar saja, arah tendangan bola menuju sisi kiri, dan dia berhasil menepis tendangan bola dengan bangganya berbalik menuju penonton melakukan selebrasi, tetapi aksinya itu tidak berlangsung lama dan bola masih menggelinding dan masuk kegawang. Bola itupun di sah kan oleh wasit dan mengantarkan Makhgret keperempat final.

2 DeSean Jackson premature touchdown celebrations!
touchdown gagal football amerika


Lanjut ke pertandingan footbal Amerika, seorang atlet yang berprestasi yang menjadi orang pertama yang dipilih pro ball untuk dua posisi yang berbeda, tapi dibalik prestasinya, dia pernah melakukan kesalahan fatal, yaitu dua kali gagal melakukan Touchdown, hal ini dikarenakan terlalu cepat nya dia melakukan selebrasi sebelum touchdown, hal ini sungguh memalukan dan menjadi pelajaran besar untuk nya.

Bicycle FAIL
menang balap sepeda gagal


Dan yang tidak kalah konyol nya, datang dari perlombaan sepeda. Seorang pembalap sepeda yang berada diposisi pertama, dengan bangga nya merayakan kemenangan nya yang sudah didepan mata. Garis finish yang sudah beberapa meter didepannya, dia pun merasa sudah pasti akan menjadi pemenang, tapi gara-gara melakukan selebrasi dengan mengangkat kedua tangan membuat dia kehilangan keseimbangan dan terjatuh, pembalap dibelakangnyapun mendapat kesempatan untuk ke garis finish dan dia pun menjadi juara. Referensi [On the spot trans 7]
Some video Youtube used by permission  [NichaPFC's]

0 comments:

Post a Comment

Please contact me if the content is copyrighted from other blog / site, we'll remove relevant content immediately. email: zein1212@yahoo.com

Powered by Blogger.
 

Featured

Creative Commons License
Boleh menggunakan artikel diatas asal memberikan link ke blog ini dan setidaknya harus di edit ulang tulisannya jangan sama is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License.
Based on a work at http://video-lucu-dll.blogspot.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...