Monday, March 5, 2012

Kumpulan video lucu


Dalam kehidupan sehari-hari, kita tidak lepas dari yang nama nya aktifitas seperti bekerja, berlibur, olah raga ataupun bermain. Dan dalam suatu aktifitas itu tentu saja selalu ada kejadian lucu disaat-saat tertentu baik disengaja atau pun tidak disengaja.

Seperti pada video dibawah ini direkam pada saat kejadian tertentu yang terjadi saat mereka melakukan hal-hal yang tidak mereka duga asalnya dan kemudian menjadi sesuatu hal yang lucu.

Pada scene yang pertama terlihat seorang wanita yang sedang mencoba membuat suatu adegan yang seharusnya tidak terjadi yaitu memainkan tas miliknya yang sengaja diputar-putar dan yang lucunya tas tersebut mengenai kepala nya sehingga dia pun merasa kesakitan dan terjatuh.

Pada video scene yang kedua terlihat seorang anak kecil perempuan sebagai pengiring dalam pernikahan, tapi sepertinya dia lupa bahwa dalam hidungnya terdapat sebuah hadiah yang mungkin akan diberikan pada mempelai pernikahan. :)

Dan yang lebih lucu adalah ketika dua orang wanita yang saat itu mungkin sedang berolah raga, dan melakukan gerakan senam nya dengan mengangkat kedua tangan nya dan pada saat wanita yang di depannya mengangkat kaki nya kebelakang, kaki nya tersebut mengenai daerah yang sensitif, Jika saja itu seorang laki-laki, bakalan lebih seru akibatnya.

Anda dapat melihat kejadian-kejadian lain nya di video ini, seperti Tiga orang wanita yang tertimpa lemari, Seekor Liama binatang yang sedang horni yang mengejar laki-laki tua yang celana nya melorot, dan anehnya seorang yang memegang kamera kenapa dia tidak menolong malah dia asik dengan merekam dia bersama liama tersebut.

Anda juga bisa melihat seorang laki-laki yang ketakutan pada saat temannya berpura-pura kesetrum saat memperbaiki listrik yang berada dirumahnya, dan orang yang kaget tersebut setelah mengetahui bahwa dia telah di bohongi, dia pun sadar dan melempar yang berpura-pura tersebut dengan pisang yang ada ditangan nya itu.

Ini benar-benar sangat lucu membuat saya selalu ingin melihat nya lagi.
Menakuti orang lain itu memang menyenangkan jika saja orang kita kerjai tersebut tidak pemarah, tapi jika sebaliknya jika orang yang kita kerjai tersebut adalah orang yang pemarah atau yang lebih menakutkan lagi adalah orang yang mempunyai penyakit seperti jantung. Hati-hati lah bagi Anda yang suka mengerjai orang karena itu akan membuat fatal akibatnya jika kita tidak mengetahui tempat dan waktu untuk melakukan nya.

Dalam video ini ada juga kejadian yang sedikit membuat kita tidak berkedip sedikitpun saat seorang anak kecil yang sedang memainkan boneka wanita nya di tempat tidur nya itu. Itu adalah hal yang sangat tidak boleh diajarkan pada umur yang sekecil itu.

Mungkin bagi anda yang sudah pernah menonton video ini, sudah tidak asing dan terlihat lucu lagi, karena mungkin sudah bosan dengan video yang sudah usang ini, dengan kualitas video nya yang rendah.

tendangan maut anak kecil pada ayah
Tendangan maut.

Kumpulan Video lucu-lucu youtube

0 comments:

Post a Comment

Please contact me if the content is copyrighted from other blog / site, we'll remove relevant content immediately. email: zein1212@yahoo.com

Powered by Blogger.
 

Featured

Creative Commons License
Boleh menggunakan artikel diatas asal memberikan link ke blog ini dan setidaknya harus di edit ulang tulisannya jangan sama is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License.
Based on a work at http://video-lucu-dll.blogspot.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...