Friday, March 9, 2012

6 video balita lucu bermain musik rock n roll


Musik memang telah menjadi bagian dari kehidupan semua orang, tidak terkecuali ketika ia masih seorang anak.

Uniknya setiap musik yang dimainkan atau dinyanyikan oleh anak-anak lucu di seluruh dunia adalah musik beraliran keras atau rock.

Apakah mereka dilatih oleh orang tua mereka sehingga mereka dapat melakukan itu atau keinginan mereka sendiri. Inilah yang saya ingin tahu dari video berikut. Mungkin ini adalah impian orang tuanya yang kemudian ditransmisikan kepada anak-anak mereka. Sangat banyak musik yang tersedia, tetapi mengapa mereka memilih musik rock.

anak kecil orang korea

anak kecil vokal metal
bayi metal vocal
gadis dengan guitar
anak metallica
anak bon jovi

Mereka sangat pintar, mungkin setelah beberapa tahun mereka akan menjadi bintang rock terkenal.

Dan di sini saya telah meringkas dalam 6 video balita Lucu and roll.


Video pertama berjudul "Korean baby singing hey Jude"

Dalam video ini terlihat seorang anak yang hafal nyanyian dari band legendaris Beatles dengan judul hei Jude.

Dengan aksi balita dengan memegang gitar dari Korea begitu menghargai dia sebagai seorang penyanyi nyata, video diupload pada tanggal 17 Februari 2008 lalu, dimulai dengan salam seolah-olah ditujukan untuk para penggemar dan dilanjutkan dengan tindakan seperti The Beatles. Video ini telah dilihat pengunjung internet lebih 5,5 juta dan meningkat setiap hari.
Korean baby singing hey Jude

Baby Metal Vocalist

Aliran musik metal hardcore bahkan keras tidak hanya disukai oleh orang dewasa saja, buktinya balita ini sangat serius menirukan suara serak seorang vokalis dalam sebuah permainan. Anak ini sedang menonton pertandingan di televisi dan meniru gaya dan suara dalam permainan dan bahkan seorang ayah akan mengambil mikrofon di tangannya balita itu tidak mau diberikan.

Baby Metal Vocalist

Metal Baby - on Vocals

Berlanjut pada video ketiga, balita yang belum lancar berbicara, mencoba menyanyikan lagu-lagu metal, disertai dengan ayahnya. Tampak balita laki-laki kecil ini begitu menarik dan tampil maksimal.

Mulai dari suara bernada tinggi berteriak untuk gaya bernyanyi seperti bintang rock. Saking senangnya anak ini berulang kali jatuh ke lantai, lalu berdiri dan bergaya lebih keras lagi.
Metal Baby - on Vocals

Girl Headbanging To Kamelot

Seorang gadis balita yang sedang bermain gitar dengan lagu metal yang dia dengar di televisi, yang kemudian di tiru nya dengan gaya khas nya, menggeleng-gelengkan kepala samapi dia terhjatuh dan kembali bangun dengan tidak merasa sakit, dia melanjutkan aksinya.

Girl Headbanging To Kamelot

Metalicca Kid

Beralih ke video lucu berikutnya yang adalah seorang anak yang terekam di dalam mobil yang menunjukkan jari telunjuk dan jari kelingking ke arah kamera sambil mendengarkan lagu rock. Selain itu balita tampan menggelengkan kepala terlihat semangat, hal yang lucu di sela-sela aksi musik tiba-tiba musik berhenti dan balita itu tampak kebingungan. Untuk menjaga rasa malu, anak itu perlahan-lahan mengangkat kepalanya dan kemudian ditutup dengan senyum manis pada kamera.

Metalicca Kid

Bon jovi kid

Dan video lucu balita terakhir, yang didampingi oleh ayahnya berkolaborasi untuk menyanyikan band terkenal yaitu Bonjovi. Nyanyian ayah sambil bermain gitar diiringi dengan balita pada saat itu dia berusia delapan bulan, gemetar dan berteriak seperti dan bergoyang. Balita cantik bernama Sydney terlihat sangat menikmati musik dari ayahnya.

Bon jovi kid
Referensi [On the spot trans 7]

0 comments:

Post a Comment

Please contact me if the content is copyrighted from other blog / site, we'll remove relevant content immediately. email: zein1212@yahoo.com

Powered by Blogger.
 

Featured

Creative Commons License
Boleh menggunakan artikel diatas asal memberikan link ke blog ini dan setidaknya harus di edit ulang tulisannya jangan sama is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License.
Based on a work at http://video-lucu-dll.blogspot.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...