Monday, March 19, 2012

4 Kejadian video lucu para reporter tv


Melihat Pembawaan mereka yang luwes dan percaya diri dalam membawakan acara yang disaksikan oleh banyak sekali pasang mata, siapa sangka kalau para presenter ini pun, bisa juga melakukan kesalahan yang lucu. Berikut saya rangkum dalam 4 adegan lucu presenter televisi.

1. Terjatuh dalam kursi.

reporter jatuh di kursi

Untuk melihat video tersebut klik link ini QVC UK blooper


Adegan presenter lucu yang pertama datang dari seorang presenter Anthony Heywood dan rekannya Carrol paula. Pada awalnya carol sedang menerangkan hiasan yang sedang dipegang nya, namun tiba-tiba saja Anthony meminta kru studio untuk melempar salah satu hiasan kepada dirinya. Tapi yang terjadi bukan menangkap barang yang dilempar tetapi Anthony justru jatuh terjengkang kebelakang, bersama kursi yang sedang didudukinya. Spontan saja acara yang ditayangkan live di ingris ini, menimbulkan gelak tawa didalam studio. Terjatuh dari kursi secara langsung juga dialami oleh presenter firlandia, disaat selesai membacakan berita dengan serius, tiba-tiba saja dia terjatuh dari kursi yang sedang didudukinya. Sambil tertawa dan menahan rasa malu Dia kembali duduk di kursi, sementara rekan wanita disebelahnya juga tidak bisa menahan tawa melihat kirsi terjatuh.

2. Muntah saat siaran.
muntah saat siaran tv

Untuk melihat video ini klik link ini She thow up again

Tetap bersikap profesional walaupun sedang sakit, dibuktikan oleh seorang presenter swis disalah satu statsiun televisi swedia ivana sampson. Disaat dirinya sedang menerima telepon disalah satu seorang peserta kuis tanpa disangka-sangka secara tiba-tiba ivana muntah, spontan saja pria yang menjadi penelepon untuk menjadi peserta kuis tersebut terdiam sejenak, melihat adegan yang baru dia lihat dilayar tv. Sedangkan sang presenter sempat menghilang sejenak dari layar tv, tetapi dengan sikap profesional dan rasa percaya diri yang tinggi, Iva tetap melanjutkan untuk memandu kuis tersebut, dan meminta maaf kepada pemirsa dan mengatakan bahwa dirinya sedang sakit.


3. Bernyanyi saat jeda iklan.

reporter india bernyanyi

Untuk melihat video ini silahkan klik link ini Funny moment in asianet

Banyak cara yang dilakukan seorang presenter disaat menunggu jeda iklan, salah satunya dengan cara bernyanyi. Hal inilah yang dilakukan oleh seorang presenter tv asal india, yang menjadi presenter Asianet News Hour ini sedang menunggu jeda iklan, untuk menunggu rasa bosannya dia pun mulai bernyanyi lagu india. Pertama-tama dia mulai memainkan tangan nya untuk menciptakan nada lagu ynag dia nyanyikan, setelah itu ia mulai menggerak-gerakan kepalanya, lalu kemudian dia pun mulai bernyanyi sambil bergaya, dan terakhir adegan yang paling lucu adalah ia memainkan laptonya maju mundur sambil bernyanyi. Dia pun tidak sadar bahwa selama dia bernyanyi kamera selalu merekam kegiatan yang ia lakukan.


4. Reporter Kaget dan terjatuh.
reporter kaget dan jatuh

Untuk melihat video klik link ini Reporter gets scared

Kejadian lucu selanjutnya dialami oleh seorang presenter NBC tv. Pada sebuah acara live, presenter pria tersebut sedang mewawancarai seorang pria yang sedang menjelaskan se ekor ular yang sedang dipegangnya, namun secara tiba-tiba se ekor kadal yang berada diatas meja melompat ke arah sang presenter, spontan presenter yang mengenakan jas hitam itu terkaget-kaget sampai terjatuh. Kejadian ini tentu saja membuat se isi studia tertawa, bahkan sang presenter pun tak kuasa menahan tawa atas kejadian yang baru saja dialaminya. Referensi [On the spot trans 7] Some video youtube used by permission [ngodson]

1 comments:

videofboy said...

pasti videonya lucu-lucu nih he he he

Post a Comment

Please contact me if the content is copyrighted from other blog / site, we'll remove relevant content immediately. email: zein1212@yahoo.com

Powered by Blogger.
 

Featured

Creative Commons License
Boleh menggunakan artikel diatas asal memberikan link ke blog ini dan setidaknya harus di edit ulang tulisannya jangan sama is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License.
Based on a work at http://video-lucu-dll.blogspot.com.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...